“Hobi Gadis” Seorang Istri

IMG_20160802_090955

Balekambang, Solo.

Ia jarang terlihat sibuk dalam hobinya. Setelah kelahiran si putri nan sholehah, ia hanya disibukkan dengan mengurus si kecil. Kesibukan yang dimulai jauh sebelum adzan subuh berkumandang. Menyuci, menyapu, belanja ke warung, memasak, memandikan, menyuapi, mengasuh dan menemani si putri kecilnya bermain. Belum lagi segala kesibukan lain yang berkaitan dengan suaminya.

Suaminya kadang memang membantu menyapu, bersih-bersih rumah, memandikan si kecil atau yang lainnya. Tetapi hanya pada waktu tertentu saja, saat dimana si suami tidak ada aktivitas perkuliahan atau kegiatan di luar sana. Saat seperti itu, ia bisa beristirahat sejenak tetapi tidak cukup waktu untuk melakukan hobi-hobinya seperti saat gadis dulu, karena si putri kecilnya pasti langsung menghampiri dan mengajak bermain.

Padahal ia punya banyak hobi menarik; menulis, mencipta puisi, kadang menyanyi, jalan-jalan dan mengeksplorasi kuliner nusantara (baca: makan-makan) :mrgreen:

Namun peluang hadir saat liburan semester datang, si suami full bersamanya dirumah. Pekerjaan rumah jadi lebih ringan, ia pun berkesempatan untuk libur bersama suami dan anak serta mengunjungi daerah-daerah baru. Sehingga akhirnya sebagian “hobi gadisnya” bisa disalurkan lagi.

Lalu sebuah tulisan menarik atas namanya muncul di website keluargakokoh.com tentang membentuk generasi kokoh, lihat lengkapnya  DISINI. Si suami berfikir istrinya telah menemukan hobi lamanya yang terpendam 🙂 eh tapi ternyata ada tujuan lain dari tulisan itu 😀 Silahkan lihat langsung DISINI

Iklan

2 responses to ““Hobi Gadis” Seorang Istri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s