Nasehat Singkat Dari Penipu

Saya akhirnya menjadi orang paling kaya di komplek ini. Tepatnya kaya mendadak. Sebentar lagi 4 mobil akan parkir di halaman rumah, mungkin halaman tetangga juga akan terpakai. Saya berencana mengendarainya secara bergantian disetiap hari. Kalau ada yang mau ngerental, silahkan. Tidak perlu bayar. Saya berikan dengan gratis tapi tolong dirawat seperti kendaraan sendiri. Dan 2 unit Honda Brio serta 2 unit New Avanza itu akan menggantikan motor lama yang akhir maret ini genap berusia 5 tahun.

Eit.. eit tunggu..
Ini hanya kemungkinan. Hanya akan menjadi kenyataan jika 3 kupon yang tergeletak di depan pintu rumah dan satu pesan singkat tadi pagi benar-benar asli :mrgreen:

Jadi begini kawan, Penipuan dengan modus memenangkan undian masih saja marak, entah kapan akan berakhir. Mereka tidak henti berkreasi meskipun modusnya mudah dibaca. Mereka mungkin perlu belajar lebih banyak lagi. Beberapa bulan terakhir kupon-kupon produk para penipu tersebut bergantian tergeletak di depan pintu rumah. Kuponnya dilipat kecil dan dibungkus rapi.

Kupon pengumuman dibuat seolah ditandatangani para tokoh penting supaya terlihat legal. Namun noraknya tanda tangan tersebut dilampiri foto, tujuannya mungkin agar terlihat asli tetapi justru kesan aneh lah yang muncul. Selegal-legalnya tanda-tangan tidak pernah dilampiri foto. Kupon-kupon aneh itulah rencananya yang akan mengantarkan ke 4 mobil tepat di halaman rumah.

MOBIL 1
Honda Brio dari undian Mie Sedaap ngaku nya diberikan oleh PT. Sayap Mas Utama, surat pengumuman pemenangnya ditandatangani Kabag Humas (Farid Setiawan), Dirjen Pajak (Ahmad Fuad Rahmany) dan Notaris (Benny Kristanto)

Surat Keterangan Kepolisian

Surat Keterangan Kepolisian

Pengumunan Pemanang

Pengumunan Pemanang

Kupon Hadiah

Kupon Hadiah

MOBIL 2
New Avanza dari undian Kopi ABC ngakunya diberikan oleh PT. Santos Jaya Abadi, surat pengumuman pemenagnya ditandatangani oleh Kabag Humas (Andika Prayetno), Kepala Samsat DKI Jakarta (Ibrahim Santoso), Dirjen Pajak (Hadi Wijiatmoko) dan Notaris (Risman S. Tarigan)

Lampiran Pengumuman

Lampiran Pengumuman

Pengumuman Pemenang Undian

Pengumuman Pemenang Undian

MOBIL 3
Honda Brio dari Undian Mie Sedaap lagi, kali ini ngakunya diberikan oleh PT. Karunia Alam Segar ditandatangi langsung oleh Direkturnya (Andri Maulana), Depsos (Sinta Dewi Aulia), Dirjen Pajak (Azid Muharram) dan Notaris (Idris Suherman)

C3

C1

C2

MOBIL 4
New Avanza, pemberitahuannya baru diterima tadi pagi melalui SMS. Mungkin penyedia hadiah sudah tidak memiliki uang lagi untuk membuat pengumuman mini sebagaimana pendahulunya. Sehingga kembali ke cara lama, berikut pengumuman via SMS tersebut;

yth 085274xxx terdaftar di registrasi krt, mdpt avanza, info klik http://www.tsel-resmi2015.jimdo.com atau hub; 0822-9351-2536. hati-hati terhadap penipuan.

Kata-kata terakhirnya benar-benar membuat saya terharu, ia sangat perhatian. Saya akan ingat nasehatnya sampai tua :mrgreen:

Iklan

11 responses to “Nasehat Singkat Dari Penipu

  1. Hahahahah…. kayalah abang ha. Punya empat mobil baru… sumbangkanlah ciat untuak kami pai rihlah bang. Ada penipuan lebih kren banga, mengadakan seminar nasional di kemendikbud. Acara 3 hari. Di kasih uang saku 7 jt perorang, tapi ngambilnya dengan atm. Lalu di kasih no pin rahasia, gak taunya oin sendiri. Hahaha. Untung masih sadar, kalo gak uda Ketipu. Dan syukurnya lahi atmnya lagi kosong bang. Soalnya penipunya beraksi di akhir bulan. Handeh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s