Hadiah “A Self Reflection”

2015-01-08 15.36.50

Tuzki Bunny Emoticon
Postingan Melawan Om Nanang Hernanto akhirnya didaulat menduduki peringkat ke-empat dalam lomba A Self Reflection yang diadakan Om Trainer. Dan sore kemaren hadiahnya telah mendarat dengan mulus ditangan; sebuah buku dan sorban.

Saya tentu bahagia, pertama karena hadiahnya adalah buku, sesuatu yang sudah saya gila-gilai sejak kecil. Dan ini akan menambah daftar koleksi di pustaka pribadi. Buku Finding Islam ini ditulis oleh beberapa orang, salah satunya adalah Mbak Istiโ€™adzah Rohyati, ia sekaligus sponsor lomba tersebut.

Kedua, karena ternyata Om Trainer menambahkan hadiah tambahan selain buku, sebuah sorban. Itu hadiah yang tidak ada pada pengumuman awal. Namun saya bukanlah seseorang yang terbiasa menggunakan sorban, tidak pas juga rasanya. Sepertinya itu memang lebih cocok dipakai oleh para buya. Lalu mau diapakan sorban ini? sayang jika nanti sorban dengan benang-benang merah itu dibiarkan menganggur. Sebelum saya selesai berfikir terdengar suara istri dari dalam kamar “Da, minta sorban nya ya, untuk jilbab, boleh kan, hehe?”. Langsung saja saya mengangguk tanda setuju :mrgreen:

Terima kasih banyak Om atas hadiah ini ๐Ÿ™‚

Iklan

14 responses to “Hadiah “A Self Reflection”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s