Sudah Tujuh Tahun

7

Pagi ini ada satu notifikasi dari wordpress.com, katanya saya sudah 7 tahun numpang tinggal dengan gratis disana. Wow lumayan lama juga ya? 7 tahun, kalau ini manusia insyaAllah ia sudah duduk minimal di kelas satu SD.

Sudah 7 tahun dan saya bersyukur bisa tetap nge-blog sampai sekarang, bahasa kerennya istiqamah😀 Sebenarnya tidak juga sih karena beberapa bulan dalam setiap tahun saya juga sering off nge-blog. Walau blog ini tak membahana sebagaimana blog lain dengan pengunjung sampai jutaan, diajak kerjasama review produk, menerbitkan buku, diminta menjadi narasumber atau bintang film, tapi saya tetap bersyukur karena masih bisa hidup disaat banyak teman-teman yang blog nya sudah tumbang satu persatu.

7 tahun lalu saya belajar membuat blog ke urang gadangnyo unand bang dosen Hasdi Putra. Tempat belajarnya dimana lagi kalau bukan di salah satu bilik di Warnet Palazzo yang dijaga teman seperjuangan Fauzi Amri, itu zaman ketika belum ada wifi dan modem.

Ngomong-ngomong tentang Palazzo, ini adalah Warnet tempat nongkrongnya para mahasiswa yang menyengaja untuk terlambat wisuda, alasannya “karena kampus butuh orang-orang yang berkorban untuk menjaga asholah” dan bagi para palazzo-er “tamat itu pasti, wisuda itu pilihan”:mrgreen: Tapi alhamdulillah semua sudah tamat dan meniti karir masing-masing. Tinggallah Warnet Palazzo melapuk di sudut Simpang Pasar Baru.

Salam untuk rekan-rekan yang dulu pernah singgah di palazzo, untuk sekedar ngenet gratis atau lari dari kehidupan kampus yang menyesakkan dada:mrgreen:

30 responses to “Sudah Tujuh Tahun

  1. Selamat Da! Seumuran blog kita. Hihihi. Kalo saya baru rutin ngisi dua tiga tahun belakangan ini. Sebelumnya dianggurin.🙂
    Semoga semakin istiqomah dan semakin rame blognya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s