Neue

Kalau soal CorelDraw saya punya gurunya. Ia junior saya dalam umur tapi senior dalam hal design. seorang mahasiswa jurusan fisika Universitas Andalas (Unand) yang ga akan pernah wisuda di Unand, karena memilih banting stir untuk memenuhi panggilan jiwanya. Setahu saya sudah dua kali ia banting stir, pertama saat ia meninggalkan kuliah di fisika Unand dan ngambil jurusan visual communication design di STSRD VISI Jogja. Kedua saat ia banting stir sebuah mobil rental dan menabrak pohon di depan PKM Unand :mrgreen: .

Kemaren, ada angin tidak ada hujan, sang guru mengirim pesan di inbox fb:

bg mungkin ko ndak sepenting pemenangan pemilu walikota padang, cuma rasa tanggung jawab c dulu pernah mengajukan semacam typo ‘rangtalu’ versi awal, ko versi terbaru bg, mengikuti perkembangan zaman dan sebagai bentuk pendewasaan cara berfikir dalam mendesain, det ajukan bentuk metamofosis dari versi yang lalu,

filosofi : bentuk huruf sengaja diambil yang lebih light, beos karakter bentuk bgpet yang cenderung kurus (ntah kalau kini) jadi lebih ngena se kalau diidentikkan jo yang kotak dan kurus, huruf ‘A’ mengambarkan gunung talamau sebagai salah satu landmark nagari talu. so untuak saat semacam logo ko mungkin cukup mewakili bgpet. sekian terikasih

logo rangtalu.

Saya tentu senang mendapatkan ini, apalagi diberikan oleh seorang master design yang dulu berpengaruh besar dalam merubah cara para aktivis kampus unand dalam membuat famplet. Walaupun saya agak terpukul karena ia terlalu jujur dalam menggunakan kata-kata ‘kurus’ :mrgreen:

Terimakasih banyak guru.. kau pahlawan tanpa tanda jasa πŸ™‚

Dan ini adalah penampakan halus dari sang guru.
551850_3269449816591_785377229_n
ia bisa ditemui di blognya langsung DISINI atau akun facebooknya DISINI.
status: jomblo shaleh kreatif, :mrgreen:

Iklan

13 responses to “Neue

  1. Hahaha, promosi ya bang πŸ˜€

    Eh tapi saya tertawa dua kali saat membaca tulisan di atas. Pertama di bagian ini : saat ia banting stir sebuah mobil rental dan menabrak pohon. Kedua di bagian ini : Walaupun saya agak terpukul karena ia terlalu jujur dalam menggunakan kata-kata β€˜kurus’.

    πŸ˜€ πŸ˜€

  2. hagh hagh hagh saluuut utk yg telah mmbuat logo rang talu baru,,betul2 saia suka saia suka saia suka….kotak dan kurus,,yaps betul betul betul….

    o jadi pernah banting stir di PKM, ptonya mana, potonya mana, mana???? πŸ˜€
    Penampakan potonya halus sekali ya….sptnya orangnya betul2 halus spt dalam gambar…keh kehk keh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s