Smartfren Menjadi Prolelet

IMG_20130325_202640

Beberapa minggu belakangan saya menjadi jarang nge-blog, semangat saya jadi hancur gara-gara “si smartfren” yang bertingkah. Sebagai salah satu pengguna smartfren saya sangat kecewaaa (triple a) dengan layanan data yang “mogok”. Sudah seminggu ini kesal karena tidak bisa mengakses internet melalui smartfren. Entah kenapa ia menjadi pro-lelet begitu,atau jangan-jangan terpengaruh karena kenaikan harga bawang..

Kadang signal nya ada tapi ga bisa terhubung, kadang hanya 0,005 Kb/s, kadang tidak ada sama sekali. Benar-benar parah. Ingin sekali menceraikannya, sayang belum ada ganti. Dicoba berbagai cara untuk membuatnya bisa ngebut seperti yang di iklan-iklan, tetap juga ga bisa.. aampuuun.. benar-benar paraah..
Bahkan pernah dicoba cara paling gila, dengan menempelkan sendok bengkok di ujungnya, ada yang bilang itu berfungsi seperti antena/parabola untuk menangkap sinyal, sama saja, ga ada perubahan..

Seharusnya pihak smartfren harus memberikan kompensasi ke pengguna terhadap masalah ini. Akhir-akhir ini juga iklan smartfren di media begitu massive, tapi nyatanya layanan dari smartfren sangat jelek bertolak belakang dengan tag linenya “I Hate Slow”. Belum ada kejelasan dari pihak smartfren mengenai gangguan ini, mudah-mudahan bisa cepat kelar dan pengguna bisa menikmati layanan smartfren lagi.

Hmm.. “Smartfren sampai menjadi Idiotfren”

74 responses to “Smartfren Menjadi Prolelet

  1. wahaha…. liat fotonya jd ingat masa-masa pakai modem dulu. Saya malah sampai pakai Compact Disk berkolaborasi dengan kaleng pengharum ruangan😀

  2. sama kayak saya waktu itu. kesel akhirnya modemnya nganggur di rumah. sekarang masih menanti rekomen kartu yang bagus buat di Depok.😀

    *mas, postnya aku cc td ke @smartfrenworld

  3. kalau saya sih selama smartfren gangguan tetap bisa konek Uda, lancar malah. pake proxy tapi. tapi saya maklumin kejadian smartfren ini. udah feeling soalnya kerusakannya berat, lagian kasian juga teknisinya kerja keras, kita malah protes protes doang. Soalnya saya udah ngalamin juga jadi teknisi jaringan seluler hehe. Dan hari ini lancar jaya lagi…. horee

  4. hahaha, keren nih modemnya punya antena sendiri😀
    awalnya saya pikir cuma saya yang jadi korban keleletan smartfren ini, mana baru isi ulang pulsa lagi… makin sebel lah jadinya🙂
    nggak ada kejelasan pula dari pihak smartfren tentang penyebab masalah ini, baru belakangan dia kasih penjelasan. Seharusnya ada kompensasi atas kerugian customer sebagai bentuk tanggung jawab.

  5. udah dicerai… sekarang pake flash aja…

    sampai salah sangko gara-gara anak main gameonline ..kironya…

    Smartfren engkau bukan teman yang pintar..kasih penjelasan kek, ini sampai laptop di install ulang .. kirain kena virus.. kurang asin..!! #tambah garam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s