Sunshine Award

jujur sebenarnya agak bingung juga, apakah ini layak disebutkan “mendapat award” atau justru “menjemput award”, karena KANG YAN punya cara yang beda saat memberikannya, he.. meskipun begitu saya tetap senang karena diberi award dipenghujung tahun ini, saat gaji sudah mulai menipis dan libur akhir tahun yang banyak menyedot anggaran :mrgreen:

sunshine-award1

award ini ga “gratis”, ada beberapa “ritual” yang harus dilakukan, saya penuhi satu persatu..

  1. Pasang logo award di post atau di blog: sip, sudah dilaksanakan dengan cara seksama dan tempo sesingkat-singkatnya (sebenarnya kecepatannya tergantung sinyal wifi kantor juga sih)
  2. Ucapkan terima kasih pada yang ngasih: ondeh tarimo kasih banyak yo kang yan πŸ™‚
  3. Jawab pertanyaan di bawah: oke, aman tuh, semoga masih ada sisa-sisa kepintaran saat SD dulu, he
  4. Kasih lagi awardnya ke 10 blogger yang keren: wah memilih 10 dari begitu banyak sahabat blogger, memang sebuah dilema yang menggalaukan :mrgreen:
  5. Kasih tau mereka kalau mereka dapet award: insyaAllah πŸ™‚

ini jawabannya dari hati yang paling dalam tanpa tekanan dari pihak manapun..

  1. Warna favorit: Ijo
  2. Hewan favorit: Kucing
  3. Nomer favorit: 2
  4. Minuman favorit: air putih kaya’ nya..
  5. Facebook atau Twitter: udah jarang ngelirik mereka.. blog aja deh
  6. Passion: dengar suara hujan jatuh dari atap rumah
  7. Dikasih atau ngasih hadiah: dua duanya suka
  8. Aktivitas tubuh favorit: jalan di pematang sawah saat pagi yang sejuk
  9. Hari favorit dalam seminggu: kalau sekarang.. setiap hari
  10. Bunga paporit: kurang suka bunga, apalagi bunga bank

Nominasi selanjutnya,… dengan hormat saya persembahkan Awars ini ke

1// bang hasdi, guru di dunia persilatan dulunya
2// david satria, lama tak membaca tulisan inspiratif mu bro.. πŸ™‚
3// bang faisal, semoga selesai juz 29 πŸ™‚
4// pelancong nekat.. semoga semakin nekat he
5// mbak hanis, yang mulai jarang ngeblog
6// mbak niefa, yang sudah mulai jarang nulis postingan yang panjang
7// ulfah uswatun hasanah, yang komennya sering bernada provokasi
8// mbak ika, yang baru kenal
9// dian pewe, kawan adiak ambo..
10/ giva, mantan instruktur pesantren ramadhan yang menolak honornya πŸ™‚

Akhirnya selesai juga, kok talantuang ka naiak tasingguang ka turun, iyo ambo minta maaf sabaleh jo kapalo.

merdekaaa

Iklan

22 responses to “Sunshine Award

  1. alhamdulillah..he..he..aamiin…2013 ganbatte kudasai…insyaAllah nambah, lebih banyak lebih baik..lai bisa abang dapek award lo tu?

  2. Ping-balik: Sunshine Award | Diary Kehidupan·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s