Terima Kasih Klinik TongFang

cerita ramadhan #14 Klinik TongFang

dulu saya sangat kesulitan dalam menulis, tapi setelah berobat ke klinik TongFang, hanya dalam 4 kali pengobatan akhirnya saya bisa menulis, terimakasih klinik TongFang
hehehe πŸ˜†

Kali ini bahasan kita ga ada hubungannya dengan sejarah Klinik Tong Fang yang lagi jadi trend di media sosial atau dengan boyband-boyband yang bikin mual, jangan-jangan mereka pasien klinik Tong Fang juga he (ga jelas). Ini sebenarnya hanya memanfaatkan momen saja, mumpung ada yang lagi trend, biasalah stategi menjaring suara menjelang 2014 (makin ga jelas)..

Begini kawan.. sudah belasan tahun saya bertemu Ramadhan, selalu saja ada satu hal yang tidak pernah hilang dalam melalui hari-hari di Ramadhan. Bagaimanapun berusaha agar tidak terjadi, eh tetap saja terjadi.. sepertinya memang udah jadi kebiasaan tahunan, sudah jadi langganan tetap.

Ini masalah ga makan sahur. Saya selalu kehilangan momen sahur satu kali disetiap Ramadhan, terbangunnya justru disaat adzan subuh berkumandang.. sehingga puasa berjalan tanpa makan sahur sebagaimana puasa kemaren.. tapi alhamdulillah tetap bisa melewatinya meski jujur saya akui ada sedikit sedih, bukan karena takut lapar tapi karena hari itu ga dapat keberkahan sahur.

Wah jangan-jangan ada hubungannya dengan Klinik TongFang nih..??

Ooow tunggu dulu kawan, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan begitu.. saya mampu kuat berpuasa meski tanpa makan sahur bukanlah karena ramuan dari Klinik Tong Fang, mohon penjelasan ini digarisbawahi ya..

Tapi sepertinya saya perlu juga sesekali mencoba berobat ke Klinik Tong Fang, agar kebiasaan ketinggalan sahur satu hari setiap kali Ramadhan ini bisa hilang.. mungkin butuh waktu 4 kali pengobatan.. πŸ˜†

—————
sumber image : disini

49 responses to “Terima Kasih Klinik TongFang

  1. dulu saya nembak anisa ceribel ditolak mentah2… setelah 3kali pengobatan di klinik tongfang, sekarang saya jadi personil ceribel. klinik tong fang memang istimewaaaa…. cibi9x…. πŸ˜†
    kalo gak sahur itu emang lebih berat nyeselnya ya daripada takut kelaperannya… moga2 saya gak pernah kelewat sahur…

  2. Ping-balik: Andai Menulis Skripsi Seindah Ngeblog « The Petrichor·

  3. Ping-balik: dudu watu dudu gunung « Saung Tinta Jalanan·

  4. Dulu saya dianggep bego sama temen-temen, karena emang bego!” Setelah beronat ke Klinik Tong Fang, akhirnya otak gue hilang (tambah bego!). hehehe πŸ˜›
    Hmmm nggak sahur ya?? makanya mas pake alarm dong!!
    Gue aja pake alarm dobel. dua hape sekaligus, yang satu gue kasih nada alarm lagu Cheribelle, yang lain gue kasih lagu the Killer. Biar apa? biar bangun aja!
    πŸ˜€ hahaha

  5. sebenarnya saya gak tertarik dengan klinik satu in, tapi setelah teman saya banyak uang membicarakan klining tom yam ini, Klinik TongFang maksud saya, saya semakin tidak tertarik…

  6. ealah..pasiennya tongfang toh…udah 4x berobat lagi,tapi kok tetep telat sahur?hehe
    kalo ngobatin gak punya maem buat sahur bisa gak di ongfang? πŸ˜€

  7. dulu stiap bln Ramadhan sy sllu gk dpt makan sahur 2-3 kali sahur tapi stelah sy ke kelinik tongpang Alhamdulillah kini sy ttp makan sahur di tiap2 bulan.terims klinik tongpang,mujarab…

Tinggalkan Balasan

