Ada Yang Dangdutan

Hari ini ada resepsi pernikahan di rumah tetangga, tepat di blok belakang rumah. Beberapa hari yang lalu tenda sudah terpasang, panggung untuk orgen tunggal juga sudah berdiri.
Kalau sudah ada orgen, bersiaplah mendengarkan lagu-lagu dangdut, ah sesuatu yang tidak saya suka, baik itu lirik lagunya maupun penampilan mereka di panggung..
Sejak kemaren saya berfikir bahwa hari ini akan sangat membuat sakit kepala, karena harus mendengarkan dangdutan sepanjang hari. Saya pun menyusun rencana mencari-cari kesibukan saja diluar rumah..
pukul 08.00 orgen sudah berdentang.. speakernya menghantarkan musik tepat di gendang telinga.. ah saya sudah mulai menggerutu.. huuffh

tunggu.. tungggu instrumennya akrab ditelinga saya.. oh tidak, tidak mungkin..
eh kawan ternyata diluar dugaan saya..
muhasabah cinta nya edcoustic, kasih kekasih nya inteam.. dan sederet nasyid lainnya.. tapi tentu saja bukan nasyidnya izzis, shouhar..
serasa mendengarkan konser nasyid..
dan saya urungkan untuk mencari kesibukan diluar rumah.. πŸ˜€

pelajaran hari ini:
wahai diri berfikir positiflah.. hari-hari ini sungguh indah..

9 responses to “Ada Yang Dangdutan

Tinggalkan Balasan

