Saya Telah Kembali

1525094_10201249731390360_1273078197_n

Salam blogger..😀
Tidak seperti yang dijadwalkan, ternyata saya bisa keluar lebih cepat dari “gua“.. gak perlu menunggu 1 april ternyata. hmm apakah telah banyak yang berubah..?? sepertinya mata uangnya masih sama, tidak seperti kisah ashabul kahfi.. hanya saja saya tidak menemukan bensin eceran dipinggir-pinggir jalan, kabarnya ada sesuatu..

Karena sudah kembali, saatnya untuk blogwalking, mungkin dengan jalan kaki saja… semoga harga sendal jepit tidak mengalami kenaikan..

Mari bersama-sama kita nyanyikan lagu indonesia raya…
“…hiduplah Indonesia rayaaaaa….”
aaamiiiin….

18 responses to “Saya Telah Kembali

  1. selamat kembalinya dari perantauan dan persunyiaan…
    hmmm gmn setelag tidak di gua??
    ga kaku dengan dunia yg telah banyak berubah kan??😀
    karena kita taw sama taw lha gimana gua yg sunyi tiba2 dah dah berada di dunia yg super rame….
    jadi takutnya susah beradaptasi lg
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s