Salam Panitia Qurban


Karena jadwalnya semakin dekat, sepertinya kita perlu melakukan lagi pendataan ulang terhadap nama-nama yang pantas kita sebut sebagai koruptor. Menyusun lagi nama-nama yang akan kita sembelih tahun ini, seperti susunan hewan qurban di dinding2 mesjid. Data yang lama sudah tidak valid lagi, banyak rekayasa dan konspirasi busuk untuk suatu maksud, sebagian nama mungkin juga terlupakan karena terselip di bawah kolong meja ketua besar (oh maaf Angelina Sondakh, saya memakai istilah anda). bagi nama-nama yang kemaren menderita penyakit lupa, sebuah penyakit paling populer di kalangan koruptor, dan yang sakit-sakitan menjelang pemeriksaan sekalian saja disembelih, karena mereka sudah tidak bisa lagi diajak untuk membajak sawah atau membawa pedati.. daya ingat merekapun sudah jauh dibawah keledai..

Panitia pengasah pisau dan penyembelih, bisa KPK atau Polisi dan Jaksa. Sampai saat ini, KPK masih dibutuhkan, ia lahir dari rahim reformasi, dihantar dengan sebuah semangat yang kita bangun dari jalan-jalan demonstrasi. Jika ada pimpinan KPK yang terjerat kasus korupsi, cukuplah ia saja yang kita bakar, jangan lumbungnya..

dan untuk mereka semua para tikus mari kita teriakkan salam panitia qurban, “sembelih” !!

#salam panitia kurban, salam M 150

Iklan

8 responses to “Salam Panitia Qurban

  1. …kita perlu melakukan lagi pendataan ulang terhadap nama-nama yang pantas kita sebut sebagai koruptor…
    who are they? udah nyampur2 aja, nggak jelas lagi. siapa yang berhak membuat list agar tidak subjektif. KPK sendiri pun udah nggak jelas, beneran hero atau malah kuda pedati. mungkin memang semua ini konspirasi terencana.
    semoga masih bisa diperbaiki, dengan atau tanpa dibubarkan.

    • oo, perlu ditinjau lagi, kalau kita cermati dialog bung fh di metro tv tempo hari, bukan pembubaran itu titik tekannya, tapi kejelasan peran dan perbaikan komponen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s