Award Ramadhan

beberapa hari yang lalu dapat kiriman award, eh lebih tepatnya “gift”, ‘SPECIAL RAMADHAN GIFT’ dari sahabat blogger fathelvi.
Ada 2 special gift,

#SPECIAL GIFT 1
ini gift yang pertama, sudah saya pasang juga di blog ini.

sesuai pesan dari yang memberikan ini, maka saya harus membagikan juga ke blogger yang lain. Bingung juga mau membagikan ke siapa, ke berapa banyak orang? akhirnya setelah sedikit perenungan ala kadarnya, karena sekarang tanggal 8 ramadhan, maka saya akan bagikan ini ke 8 orang saja (bukan pelit, tapi ya begitulah..)
mereka yang mendapatkannya adalah:
1. Mas Brotoadmojo
2. Mbak Bangau Putih
3. Pak de cholik
4. Pak NH
5. Mas riski
6. Mbak niva
7. Mbak puji
8. Lia sikupu

selamat atas awardnya, semoga ramadhan tahun ini menjadi lebih baik dari tahun lalu..

ini ketentuan bagi yang udah dapat award
Rulenya :
1. Pesan yang ada dalam “Ramadhan Award” ini, silahkan kita amalkan sama-sama.
2. Kepada yang mendapat awards ini, silahkan pasang Award nya (atau special gift-nya) di blog masing-masing.

3. Kepada nara blog yang menerima award, diharapkan untuk meneruskan Awardnya pada Sahabat Blognya yang lain (beserta Rule)dan jangan lupa kasih tau dia kalo dia dapet award…^^
4. Kepada narablog yang menerima award, diharapkan untuk meng-copy-pastekan uraian Special Gift 2 (seperti yang tertera dibawah ini) dan melampirkan link download Special Gift 2 agar penerima award berikutnya bisa mendownload dan menggunakan Special Gift 2 tersebut.

#SPECIAL GIFT 2

Ini ditujukan bukan hanya buat Narablog yang menerima award ini saja, tapii semua pembaca blog sekalian.

Special Gift 2 ini adalah sebuah APLIKASI SEDERHANA untuk memantau, meng-evaluasi serta menghitung-hitung amalan yaumiah kita selama Ramadhan. Sebab, ramadhan bukan saja sebagai syahru shiyam, tapi juga sebagai syahrul qur’an dan syahrul jihad. Seperti yang sudah disabdakan Rasulullaah, bahwasannya arang siapa yang mendirikan Ramadhan dan berpuasa di bulan Ramadhan dengan keimanan dan penuh perhitungan, maka diampuni dosa-dosanya yang telah berlalu. Jadiiii, program sederhana ini membantu kita untuk menghitung amalan yaumiyah kita selama ramadhan…

Program ini tak memerlukan proses installasi dan bebas virus, insya Allah…
Tapiii, hanya bisa digunakan untuk para pengguna MS. Office 2007 + (insya Allah udah pada 2007 kan yah? hee…

Silahkan download di sini : http://www.4shared.com/file/2WVMp_fP/Amalan_Yaumi_Ramadhan.html

Iklan

7 responses to “Award Ramadhan

  1. wah lama nggak kesini, saya dapat award lagi. 🙂
    soal yang program, saya gimana yah?
    soalnya nggak pake windows, ini pake ubuntu uda 🙂
    salam hangat dan selamat berpuasa

    • Ondeh mandeh, sudah lama juga ga ngeblog ehhh malah dapat award. Meski begitu, kuucapin syukron sudah mengingatkan dengan award yang beda dari yang lain ini. Untuk forwardnya kayaknya belum sempat uda, gimana dong?

      • semoga award nya makin mengingatkan tentang target ramadhan, agar alquran tidak tersimpan di rak berdebu..
        meski sibuk kerja, kudu ada waktu untuk baca alqur’an..
        soal forward, kayak nya bisa untuk ramadhan tahun depan..

  2. alhamdulillah, ini award paling bagus yang pernah Puch dapatkan
    isinya keren….semakin memotivasi untuk lebih baik lagi
    aplikasinya juga keren, malah adek kosku ingin ikutan copy aplikasinya
    sangat bermanfaat

    makasih…makasih…uda ^_^ (ikut2an manggil uda ala mbak bangau putih)

  3. Ping-balik: award #5 « The Petrichor·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s