Surat Cinta Untuk Murabbi

SURAT CINTA UNTUK MURABBI

Usaha bersama teman-teman untuk berkontribusi lewat sebuah buku, akhirnya terwujud juga. Dan sepertinya ini bisa menjadi sedikit alasan untuk mencoret satu lagi daftar dari 100 mimpi.. (poin menulis buku : telah dicoret), Alhamdulillah..

Saya akui agak berat juga mencoretnya, karena tulisan saya pada buku SCUM hanya beberapa halaman saja, tapi untung saja pada daftar 100 mimpi tidak disebutkan jumlah halaman buku yang harus ditulis sebelum mencoret daftar target.. jadi masabodo saja, untuk target itu saya anggap telah selesai.. minimal untuk penyemangat diri, yang akhir-akhir ini mulai tidak produktif lagi.. sebuah kondisi yang paling saya benci dalam berkarya..

Namun jelas, saya tidak akan berhenti di titik ini.. akan ada buku selanjutnya..

Buku Surat Cinta Untuk Murabbi berisi kisah penulis dengan murabbi, saat-saat jenuh, terbebani, haru biru dan hidayah menghampiri. Ditulis dengan sudut pandang yang berbeda-beda karena buku ini dikeroyok oleh lebih 40 penulis, jumlah ini melebihi hadist arba’in.. dan saya sebenarnya hanya menyelinap saja diantara nama-nama besar penulis itu, diam-diam mencuri tempat pada 3 halaman. Ya, 3 halaman saja.. Tapi itu sudah cukup sebagai langkah awal, bukankah perjalanan panjang kita yang beribu mil ini, dimulai oleh satu langkah kecil,

Disejajarkan dengan mereka tentu membuat sedikit minder, penulis-penulis besar skala nasional ; Iftitah Nurul Jannah, Azzura Dayana, Aisya Avicenna. Sisri Dona. Eka Diyah A. Farhan Izzuddin. Win R.G. Saepullah. Sang Pejalan. Een Rafha. Irinne Amelia Solihat. Anugrah Roby Syahputra. Jajang Hartono. Ade Oktiviyari. Fauzul Izmi. Desri Novia Nalisa.  Naqiyyah Syam. Zahra Mafaza. Anazkia, Sriyanti Anwar. Aulif Angga Zakariya. Dewi Kumala Sutra. Voettie W. Untung Wahyudi. M. Irfan Abdul Aziz. Rahmani Welan. Liswidyawati Rahayu. Umi Laila Sari. Rosaria Indah, Deasy Lyna Tsuraya. Anfika Noer. Nafi’ah Al-Ma’rab. Arief Setiyanto. Ifa Avianty. Imma Rahmawati Ulfa. Muhammad Trimanto. Talitha Huriyah. Eci Fathiya De Rain. Rien Adelia. Nur’aini. Usman Alfarisi. Tika.

Semoga buku ini mampu menginspirasi kita semua..

Bagi blogger yang ingin membeli buku ini dapat menghubungi saya langsung, hmm.. kalau soal harga cukup 38.000 saja, plus tanda tangan penulis, tapi agak sedikit sulit mencari uang kembaliannya, kalau ada yang mau menggenapkan menjadi 40.000 juga boleh, dan untuk sekedar info, kalau beli di toko buku harganya 45.000 dan itu belum tentu mendapatkan tanda tangan saya.. (oh, ke-pede-an, maaf saya tadi lupa menekan tombol off pada mode : kepedean)

Oh ya, sedikit terlupakan pada bagian judul saya menulis ini sebagai buku kedua, lalu buku pertama saya apa? Nantilah saya ceritakan..

Jangan lupa membeli..

tulisan saya yang ada di dalam buku bisa juga dibaca DISINI : Murabbi Aku Membencimu (dengan sedikit revisi)

Iklan

60 responses to “Surat Cinta Untuk Murabbi

    • baru selesai cetak di jogja, sedang dalam perjalanan ke Padang, InsyaAllah minggu awal ramadhan sudah ada di Unand..
      mau nitip beli ke teman2, bole, asal uangnya juga di titip,,he,,

    • wlkm..
      anak USU, anak UNCEN, anak pikumbuah, anak bukiktinggi, anak medan..
      semua bisa pesan.. selagi ada ngirim sesuatu ke nomor rekening
      kalau iya, kirim pesan via email saja nanti

  1. wah, subhanallah… poin mimpi saya yang tentang ini belum tercoret… #ingin juga!
    belum nemu buku ini, ya deh, kalo nemu insya Allah saya beli, kalo gak nemu pesen sama Uda, insya Allah

  2. untuk jabodetabek, sudah ada belum, saya berminat membeli, kira-kira dimana ya? atau pesen di antum aja bisa?
    jazakallah

  3. Eh, ada tulisan antum ya disana. Saya kaget tadi. Saya ada bukunya, baru tahu hari ini bahwa antum ikutan ‘nyumbang’ di buku itu. Hebat, hebat 🙂
    *kagum

    Saya belum punya buku satu pun. Doakan ya hiks hiks. Percuma masuk FLP 😦

    • wah baru baca ya 😀
      hehe, saya hanya ikutan saja dengan proyek orang2 besar besar itu..

      saya do’akan semoga yang ngakunya anak FLP bisa nulis buku sendiri.. aamiin.. ini masuk resolusi 2013 kan?

      • Postingan tulisan antum diatas yang baru saya baca, tapi kalau buku SCUM sudah agak lama saya bacanya.

        Amin… Saya coba nulisnya nyicil, tapi belum menentukan target kapan mau dibukukan 🙂

  4. Wah dari awal liat lombanya, sy udah ga sabar penegn baca. Tapi belum juga nemu2 bukunya sampai sekarang, kalu masih bisa pesan gimana caranya ya?

  5. Ping-balik: Murabbi, Aku Membencimu | RANGTALU·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s