Ini Postingan Belum Ada Judul

di “jepret” di belakang rumah. sore hari menjelang hujan lebat..
silahkan beri judul dan penafsiran sendiri,
kita lihat siapa yang paling mendekati..
(ah, jangan samakan ini dengan metodenya si Hanung, yang salah arah itu, buat film ‘?’ campur aduk)

Iklan

40 responses to “Ini Postingan Belum Ada Judul

    • hmm… antara aku, kau dan jemuran, tentu ada r*nso dan sabun colek. tidak lupa setrika dan pewangi pakaian.. (laundry najwa si Mardoni: inspirasi)

      kata Yoris, challenge the norms, gan

  1. haha… lucu
    antara aku, kau dan jemuran…

    eh jangan dibiarin terus2an disana, bisa rapuh, kena hujan-panas, kasian… *komen ga penting

  2. Assalamu’alaikum wr,wb.
    numpang lewat ya pak, brharap dgn mngunjungi blog2 nya para bolgger aktif, bisa memotivasi untuk gak menelantarkan blog sendiri, hehe..

    * untk yg di atas ana beri judul “Antisipasi”

    ketika di langit sudah terlihat tanda2 akn datang hujan, maka segeralah amanknlah pkaian yg anda jemur.

    maknanya, maksimalkanlah kualitas hidup dengan pola antisipasi. melakukan tindakan segera sebelum sesuatu yg merugikan diri kita terjadi. bahkan dimulai dari hal2 yg sangat kecil.

    bahasan ini bisa panjang sekali, bahkan hingga ke Kepimpinan Antisipatif, hehe… bebas menginterpretasikan kan? “_” jzk.

    • wa’alaikumussalam wr wb
      terimakasih sudah berkunjung..
      antisipasi, sebuah perspektif baru. jika ulasan tentang ini panjang, dijadikan tulisan saja, untuk menambah postingan di blog yang katanya sudah tertelantarkan..
      ditunggu tulisan Kepemimpinan Antisipatif nya

      never give up

  3. oohh….iyo..
    lupo mambaco clue “hari ka ujan” nyo bg..hehe…

    berarti judulny :
    “kesetiaan sang jepitan” xixixi (ngasal)

    soalny, meski ka ujan, lah jaleh ndak ado kain nan ka di tunggu, masih juo nyo tetep setia menunggu…
    (ngasal mah bg…^^ heheeh)

    • sip, ide ngasalnyo akan di catat se dulu, di bagian akhir nanti.. akan kita lihat siapa yang mendekati dengan deskripsi “rangtalu”
      (ini tidak ngasal)

  4. kalau aku ngasih judulnya “Menggapai Puncak”

    lihat aja tuh ada dua jepitan jemuran yang meruncing ke langit seolah ingin membelah langit…

    keren…..

  5. “!”
    he he.. mksudnya, klw pun hujan badai, jepitan g akan jatuh.. arti “!”: tegar + semangat..
    btw, rangtalufotografi nya kok ada unsur langit terus bg?? warnanya jg abu2 terus.. ‘o’a

    • he, tandaseru.. boleh-boleh…
      bukan ada unsur langit terus.. kebetulan saja, suasananya hampir sama dengan momen di foto “langit bumi” akh..

    • pengumuman pemenangnyo, berbarengan dengan jadwal kemunculan postingan berikutnya yang belum tahu kapan, he..
      insyAllah.. sebelum 2011 berakhir

  6. ada 4 unsur di sana: Langit, 2 jepitan, tali dan ujung seng.

    Saya pikir, bakal ada karya hebat setelah sekian waktu dari jarak posting “langit bumi”.

  7. Assalamu’alaikum Bang.
    Judulnyo,”Ketika Jepitan Kain Bertasbih” hehehe 🙂

    atau

    “Meski Hujan, Tetaplah Teguh Menjepit Tali Kebenaran”

    Sori Bang kalo awak usul duo judul. Karena patang awak piliah No. 2

  8. jepitan = kader (tdk sdg menjepit kain=tdk sdg bekerja)
    mendung = mungkin akan hujan=ujian

    kader yg dilepaskan dr sebuah amanah demi kebaikan bersama sdg menikmati ujian hidupnya, selaku jepitan kain, bapaneh baujan, dipakai bilo paguno, ndak dipakai, biaan se nyo baduo jo kawannyo, nyo paham mode a menyikapi ujian ko

    :mrgreen:

  9. Assalamualaikum wr.wb.
    lah lamo ndak singgah di siko…

    patamo tamo, numpang ngakak dulu bang… whuahaghaghagahag…. *uupss…ngakak tertahan activated mode*

    kaduo, ikuik maagiah judul ciek untuak potonyo:

    Judul dari Ni: “Menantang Langit”

    causal : Walaupun si baju sudah tidak setia lagi kepada jepitan di tali jemuran untuk sama sama menghadapi langit yang mendung (*padahal belum tentu hujan turun), tetapi jepitan tetap istiqomah untuk berada di sana.
    Tidak peduli baju tsiqoh atau tidak,
    Tidak peduli tali jemuran rapuh atau tidak,
    Tidak peduli dia diberi amanah menjepit kain atau tidak, yang jelas jepitan akan terus menghadang cobaan/bahaya yang mungkin akan terjadi.

    nb : langit yang mendung –> anggap sebagai bahaya yang mengancam.

    • wa’alaikumussalam..
      “ngakak” nya jangan dilakukan di dunia nyata..
      sip, judul yang di usulkan mantap… hampir mendekati…
      sudut pandang yang menarik, pilihan kata yang hebat…
      salute..

  10. Ping-balik: most commented « RANGTALU·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s