SMS Penyemangat Ujian

129842_ilustrasi-penggunaan-sms-di-telepon-seluler_663_382

Banyak SMS yang datang dari teman-teman menjelang saya memasuki detik-detik mengakhiri status sebagai mahasiswa strata satu. Melalui tulisan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah turut serta mendo’akan. Memang seperti itulah sejatinya ukhuwah, ia tidak berada pada manis kata dan lembut ucap tetapi ukhuwah terletak dari sejauh mana seseorang mengingat saudaranya di dalam do’a-do’a nya. Saya sangat berterima kasih karena secara tidak langsung SMS-SMS itu pun membuat saya kuat untuk menghadapai ujian komprehensif. Ketika menunggu giliran untuk masuk ruang ujian, saya membaca lagi semuanya dan itu makin membuat saya bersemangat. Alhamdulilah, akhirnya ujian komprehensif itu dapat saya lewati dan memperoleh nilai A.

Terima kasih..

Berikut saya tuliskan lagi SMS-SMS yang telah mensupport saya..
Nama dan nomor HP sengaja disembunyikan demi sesuatu dan lain hal,

JAUH HARI SEBELUM HARI H

13 November, 19:41
Jadi penentuannya minggu ini? Ana doakan semoga urusannya lancar dan bisa wisuda bulan depan. Adrian Fetriskha, Ketua Umum FKI Rabbani 0708 tamat pas 4 Tahun, hebatkan? Kita orang talu turut bangga.

21 November, 13:57
Mau kompre ya? Selamat! Semoga dimudahkan Allah dan diberkahi Nya. Buktikan bahwa fajar kebangkitan Islam akan dimulai dari negeri ini, do’akan kami menyusul ya.

22 November. 09:34
Semoga dimudahkan, kalau tidak kuliah insyaAllah ana akan hadir, kalau pengujinya Pak Apriwal dan Buk Nelwitis, InsyaAllah antum bisa menjawab, ana yakin mudah-mudahan dapat nilai A+. Ma’an najah..

22 November, 21:52
Ingat usaha, do’a dan tawakal. Intinya prasangka baik sama Allah, menej waktu semaksimal mungkin, jangan tunggu esok karena sekarang adalah esoknya kemaren.

SATU HARI MENJELANG UJIAN KOMPREHENSIF : 23 November

05:31
Alhamdulillah, sarjana hukum baru akan segera lahir, semoga ia ibarat panah-panah tajam yang siap menusuk system taghut yang telah tumbuh sekian tahun di bumi pertiwi

17:46
Assalamu’alaikum, pak eks ketum tadi ada akhwat hukum yang cerita ke akhwat lain, terus telingakan untuk mendengar, jadi terdengarlah, kata beliau besok bang Adrian kompre.. Kalo gitu dua kata : Semangat dan Tsabat

17:59
Rabbuna yusahhiluka, Allah ma’ak. Go total system, go sarjana hukum, go crown ambassador.

18:02
Semoga diberikan kemudahan untuk ujian besok, semoga sukses untuk menjadi SH, kita juga minta do’a agar dipermudah untuk menyusul.

18:02
Asslm. Afwan Adrian, kompre ya besok? Na juga, jam berapa? Wah. Akhirnya, koq g bilang, gimana persiapannya? Wah. Afwan banyak nanya.

18:02
Aslmkm. Semangat ya akh, buat kompre besok, moga kompre besok lancar dan lulus dengan nilai A+. Keep fighting, istiqamah dan jangan lupa berdo’a di tengah malam.

18:12
Assalamu’alaikum. Semangat ssemoga besok menjadi hari yang bersejarah buat ketum, selamat berjuang dan sukses jadi SH, amiin.

18:41
Aslm. Walaupun ketika kita tidak lagi di kampus, bukan berarti da’wah terhenti, ketika kita tidak lagi bersama da’wah, da’wah akan tetap bersama para muhariknya sampai hari akhir nanti..

19:23
[FKI RABBANI UNAND]: selamat berjuang untuk ikhwan/akhwat yang akan kompre senin besok. Semoga Allah memberi kemudahan dalam menjawab soalnya.. ALLAHUAKBAR.

20:06
Assalamu’alaikum. Kata doni besok Adrian kompre ya? Semoga lancer ya.. kompre itu ternyata menyenangkan juga, walau awalnya menegangkan.. jangan lupa sarapan dulu, gudlak

21:10
Ternyata…

KETIKA HARI H, UJIAN KOMPREHENSIF : 24 nov

05:29
Aslm. Adrian, selamat ujian, selamat kompre, selamat, sebentar lagi, barakallah, semoga diberkahi Allah. Amin

06:33
Aslm. Akhi, hari ini adalah awal bukan akhir perjuangan, semakin menuntut diri untuk lebih mandiri, karena diluar sana prinsip dan keteguhan kita akan semakin di uji, Selamat berjuang semoga Allah senantiasa bersamamu.

07:17
Bang.. Ganbatte kudasai, semoga berhasil, elok-elok yo bang, capek-capek lah abang pai dari kampus tu, wak sobok di lain tempat dengan status yang beda. Pokoke abang harus bisa. Salam M-150, Salam panitia kurban

07:28
Asw. Kak dian.. titip salam untuk da Adrian kak dian, moga sukses komprenya.
(SMS ini mampir dulu ke HP adik)

07:33
Asl.. da.. met kompre ya, semoga dimudahkan Allah, jangan lupo baco do’a. Ingek se lah wisuda Bulan desember, he he.. Sumangaik.

08:04
Sekilas Info. InsyaAllah hari ini Septi Hayurnita, Zahrina Siregar, Adrian Fetriskha ujian sarjana, Mohon do’a dan semangatnya. Syukron Jazakumullah.

08:33
Aslm. Semoga Allah melimpahkan barakah di setiap urusan kita, semoga Allah memberikan kemudahan dalam setiap usaha kita, selamat berjuang dalam kompre. Tetap semangat

11:40
Aslm Bang. Kompre sekarang ya bang. Do the best. cayoo ^_^

SETELAH UJIAN KOMPREHENSIF

12:59
Kepada pak eks Adrian. Ketum Rabbani, selamat atas perpanjangan namanya menjadi Adrian Fetriskha, SH Alfaruq- wuih kereen juga ya.. SEMANGAT dan TEGUH dalam GERAK.

13:04
Barang siapa menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah dan dia berbuat baik, dia mendapatkan pahala di sisi tuhannya dan tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati (QS.Albaqarah;112) Selamat mengabdikan ilmu duhai saudaraku, semoga ilmu yang kita pelajari berbuah amalan dan tanggung jawab kita pun bertambah besar.

13:11
Assalamu’alaikum, sudah Adrian Fetriskha, SH kah?

13:19
Aslm. Selamat Akh, do’akan kami-kami yang tertinggal ini, apa nilainya??

13:52
Ass. Adrian lah salasai kompre? Dima wak ka makan lamak jadinyo??

14:08
Aslm. Selamat ya, namanya jadi lebih panjang, Semoga ilmu yang didapatkan berkah dan bermanfaat bagi umat.

15:31
Aslm. Adrian bagaimana komprenya? Sukses? Lancer? Lai mana? Lah jadi ST?

17:30
Aslm. Da ba’a kompre uda nyoh? Lai sukses? Jadi juo wisuda desember?

19:02
Aslmka. Sukses ter, apo nilainyo? Kan lai dapek A? salamaik yo.

20:43
Aslmkm, gimana hasilnya bang? Selamat ya, udah selesai semuanya.

SEHARI BERIKUTNYA, 25 November

06:17
Ana juga mau ngucapin selamat, udah jadi SH, semoga kelak antum menjadi penegak hukum yang adil di dunia dan masuk syurga di akhirat, amiin

10:14
Selamat ya

16:01
Allahuakbar, siapakah yang lebih benar janjinya dari janji Allah. Sungguh Allah maha menepati janji. Selamat ya Akh, do’akan sahabat yang lain segera menyusul. Afwan baru dapat kabar.

Terima kasih untuk semuanya.

Iklan

4 responses to “SMS Penyemangat Ujian

  1. tanggal 1 desember

    selamat yo bang adrian, akhirnya SH juga, di tunggu kontribusinya..

    (ucapan ini di terima 1 minggu setelah hari H)

    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s