AAD Bukan AADC

15884512_m_540x311

Hari-hari terakhir ini, hangat sekali diperbincangkan tentang salah satu film terbaru yang di angkat dari novel Ayat-ayat Cinta, judul filmya juga ayat-ayat cinta, lebih sering disingkat AAC.
Terkadang kita akan dapatkan perbincangan itu di dalam bis kampus, halte, sekre, PKM, Lapau da kabuik, barak, koridor fakultas bahkan beberapa orang asyik berdiskusi tentang Film itu di mesjid..
AAC sepertinya akan jadi bahan obrolan yang sering diucapkan dalam minggu-minggu ini, tidak hanya oleh mahasiswa tetapi juga oleh remaja dan pelajar. Mungkin akan sama hebohnya dengan AADC.
Saya sebenarnya tidak akan membahas itu, meskipun beberapa orang di sekitar saya bercerita tentang AAC, saya tidak terlalu peduli. Saya justru lebih fokus mikirin AAD.

ADD??
Yah, AAD lebih banyak menyita energi fikiran ini ketimbang AAC, karena AAD sangat mempengaruhi masa depan. Silahkan yang lain sibuk dan heboh dengan AADC, apakah itu tentang kontroversi kisahnya, ketidak cocokan karakter, tempat yang kurang jelas dll, silahkan silahkan.
Saya hanya akan memikirkan AAD saja.

ADD : April Agustus Desember
mm AAD, ketiga bulan tersebut adalah jadwal wisuda. Dan sebentar lagi Bulan pertama dari 3 bulan tersebut akan datang menghampiri, tapi sayang ia tidak membawa toga untuk dikenakan di kepala ini, sementara sudah ada beberapa teman-teman yang menyelesaikan studinya April ini.
Gerah, panas, termotivasi sekali ketika melihat yang lain sudah menyelesaikan kuliah..

Sekarang harapan besar tertumpang di Agustus atau Desember.. tidak boleh april tahun depan, bisa-bisa peta hidup yang telah ditulis harus di revisi.

AAD memang lebih pantas untuk difikirkan ketimbang AAC
AAD: Agustus Atau Desember
AAD: Atau April tahun Depan
AAD: Ambo ndak tAu Doh
AAD: Aku hArap Do’anya
AAD: Agar Aku lekas wisuDa

One response to “AAD Bukan AADC

Tinggalkan Balasan

