FAS-Festival Anak Shaleh-

Akhirnya riuh juga asrama ETOS dan mushalla nurul anhar dengan hadirnya anak-anak TPA yang mengikuti Festival Anak Shaleh . Kali pertama bagi etoser padang untuk mengangkatkan acara ini tetapi alhamdulillah tidaklah terlalu mengecewakan.. Persiapan yang hanya dilakukan lebih kurang 3 minggu, kerja keras memang. Tapi justru disanalah nikmatnya. Melihat keceriaan adik-adik TPA yang ikut acara menghilangkan lelah dan letih ketika mempersiapkan ini semua.

Acara dijadwalkan untuk mulai pukul 08.00 tetapi baru dimulai pukul 09.00 karena mengunggu pak erte dan pak erwe yang nggak kunjung datang, ada kegiatan lain kata mereka.

Ada 4 perlombaan yang di gelar: lomba nasyid, puisi, adzan dan pidato dilaksanakan di 3 tempat secara bersamaan. Lomba nasyid di mushalla nurul anhar, lomba pidato di asrama etos 4 tempaynya akhwat, Lomba Pidato dan adzan di asrama 1 tempatnya ikhwan. Alhamdulillah ba’da dzuhur semua perlombaan telah selesai dilakukan. Para peserta sudah mulai dag dig dug meunggu pengumuman pemenang. Akhirnya Tropi bergilir ETOS menjadi milik TPA Harapan Jaya sebagi juara umum FAS kali ini.

Terima kasih banyak untuk IRNA ( Ikatan Remaja Nurul Anhar ) yang telah banyak membantu : poni yang masang pita-pita samapai larut malam, ust iwa, ust novir dan riko yang mau keliling kampung untuk minta sumbangan dari warga. Terima kasih juga untuk juri -juri yang beberapa dihubungi secara mendadak : Syukron untuk bang erman yang telah menyempatkan datang meski terlambat untuk membeli makan kelincinya, tarimo kasih banyak untuak davit yang ndak lupo jo etoih doh. Ade keybordist Tim Nasyid Al Hamas terima kasih telah meluangkan waktunya. Jazakillah, ifrah yang telah bersedia memenuhi sebuah seruan untuk beramal meski diberitahu 30 menit sebelum acara. fitri yang juga rela datang membantu dengan suatu akad perjanjian untuk memperbaiki laptopnya. Syukron juga untuk my sister; dian yang telah meluangkan waktunya walaupun pagi itu harus nyuci dulu.

dan pada akhirnya aku harus berbangga dengan seluruh adik-adik etoser 05,06,07 yang dalam suasana libur masih tetap semangat mengangkatkan acara ini.. Tetap semangat, tahun depan kita akan adakan untuk tingkat Padang.. KITA PASTI BISA.. Yup ETOSER bukan mahasiswa biasa, kita harus memberikan kontribusi lebih.. bukankah kita pemimpin-pemimpin masa depan itu.

2 responses to “FAS-Festival Anak Shaleh-

  1. awak salut dengan acara etoser ko..
    n hati awak sanang bisa diajak dalam acara ko…

    satu kata untuk etoser ; dahsat
    dua kata untuk etoser : dahsyat, luar biasa
    tiga kata untuk etoser : dahsyat,luar biasa, Allahuakbar!!!!!

  2. Assalamu’laikum wr. wb.

    Mantap euy,…..
    Mengabdi ke masyarakat…..
    Tapi di gambarnya ada pakai gitar, biola, terompet, dll.
    Ya… hanyan di gambar saja kok….

    Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s