Pokoknya Saya Lagi Malas

images (1)

Malas itu biasa akh, tapi jangan dibiasakan.

Kata-kata itu diucapkan salah seorang teman kepada saya, saat saya tidak mau berangkat kuliah karena sebuah alasan : lagi malas.

Saya pun sebenarnya berfikir seperti itu, tetapi alasan utama kenapa tidak kuliah bukanlah karena malas, itu hanya alasan yang mudah diterima orang. Dan tentu saja juga bukan karena kesibukan di organisasi. Sungguh ada satu hal yang mengharuskan saya untuk tidak bisa singgah lagi di ruangan kelas, ada satu hal yang mengharuskan saya tidak lagi ikut mendengarkan kuliah dari dosen. Satu hal itu, hanya saya yang tahu, tidak akan pernah tersampaikan.

Satu hal itu membuat saya tidak lagi kuliah lebih kurang dua bulan… ( saya pun tidak percaya ) dua bulan sudah.

One response to “Pokoknya Saya Lagi Malas

Tinggalkan Balasan

